Rabu, 02 September 2015

Universitas Muhammadiyah Malang



Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi "A" dengan Nomor SK: 074/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013, yang berpusat di kampus III terpadu Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 Kota MalangJawa Timur

UMM merupakan salah satu universitas yang tumbuh cepat, sehingga oleh PP Muhammadiyah diberi amanat sebagai perguruan tinggi pembina untuk seluruh PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah) wilayah Indonesia Timur. Program-program yang didisain dengan cermat menjadikan UMM sebagai "The Real University", yaitu universitas yang benar-benar universitas dalam artian sebagai institusi pendidikan tinggi yang selalu komit dalam mengembangkan Tri Darma Perguruan Tinggi.



Pada sekarang ini Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menempati 3 lokasi kampus, yaitu kampus I di Jalan Bandung 1, kampus II di Jalan Bendungan Sutami 188 A dan kampus III di Jalan Raya Tlogomas 246.

Universitas muhammadiyah Malang bukan hanya universitas saja tapi juga membuka bisnis di bidang hotel UMM Inn, book store, Sengkaling Food Festival, dan Taman Rekreasi Sengkaling. dan sekarang semuanya tambah besar.bukan hanya itu di UMM juga terdapat helipet yang digunakan untuk mendaratkan Helikopter milik UMM yang biasanya digunakan untuk para tamu dari Arab.

UMM juga banyak menyediakan beasiswa kepada para mahasiswa dan mahasiswinya. Bahkan UMM juga termasuk dalam daftar universitas yang mahasiswanya dapat mengikuti beasiswa gudang djarum. Bukan hanya itu di UMM juga terdapat beasiswa lainnya seperti PPA, Supersemar, PKPS BBM, Toyota Astra, PPUT, dll.

Dan UMM juga juga terkenal dengan kampus putih karna cat temboknya yang berwarna putih dan warna almamater merah. Di UMM juga terdapat sebuah masjid besar dengan nama masjid AR Fachruddin. UMM juga dilengkapi dengan asrama untuk para mahasiswa dan mahasiswi yang diberi nama Rusunawa. UMM dilengkapi dengan perpustakaan yang sangat lengkap. bahkan perpustakaan UMM ada 4 buah, yaitu perpustakaan kampus 1, kampus 2, kampus pusat, dan kampus masjid. Dan UMM juga dilengkapi dengan hotspot yang banyak dan mudah diakses ditempat - tempat tertentu seperti perpustakaan, ICT, dll.

Rusunawa

Masjid AR Fachruddin

Perpustakaan Pusat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar