Rabu, 02 September 2015

Sengkaling Food Festival





Sengkaling Food Festival (SFF) itu berlokasi sama dengan Taman Rekreasi Sengkaling Malang. Mereka satu manajemen yang dikelola oleh Universitas Muhammadiyah Malang. Di SFF ini, banyak sekali terdapat macam macam makanan. Jadi beragam jenis makanan disana mulai snack hingga makanan berat. Bukan hanya itu disana juga terdapat berbagai jenis minuman juga.





Untuk suasana di SFF sangat menasyikkan. Dekorasi dan nuansa disana sangat menarik, tidak hanya untuk kalangan muda tapi juga untuk semua usia. Sistem pembelian di FFS pun cukup mudah. Hanya dengan membeli kartu dan mengisi deposit minimal 50 ribu kita bisa memesan makanan dan membayarnya di kasir - kasir terdekat dengan menggunakan kartu tersebut. Kalau setelah kita merasa cukup makan disana sisa yang terdapat dideposit tersebut dapat diuangkan kembali.

Ini Kartu Pembelian Di Sengkaling Food Festival



Selain sistem yang memudahkan kita sebagai pengunjung atau pembeli, di SFF pun terdapat hiburannya salah satunya band performer. Dan juga setiap jam 8 malam, para kru SFF menari bersama dengan irama musik morena. Sehingga membuat para pengunjung semakin terhibur.

Band Performer di Sengkaling Food Festival



Inilah salah satu contoh penampilan yang pernah ada di Sengkaling Food Festival



Terimakasih ya udah mau baca maafin kalau ada salah salah kata hehehehe byebyeeee

Jangan Lupa Baca Yang Lainnya Juga Yaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar